Pt Multi Makmur Lemindo

| More

Business Type: "pipa Pvc", "lem Pipa", "ember Cor"
Jl. Moh Toha Km 2 No. 3a, Pasar Baru,
Tangerang, , Banten 11120
View Map Location

Tel: +62-021-55776788
Fax: -
multimakmurlemindo.com

Contact this Company by Email

PT Multi Makmur Lemindo memproduksi:

Pipa PVC (Supernova & Asiavin)

Ember Cor ( Daichi)

Lem Pipa (Intralon)

Water Torn & Bak Mandi (King Kobra)

Talang Air (Bahana)



PT. MULTI MAKMUR LEMINDO adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Bahan Bangunan (building material). Selain memproduksi sendiri untuk beberapa produk tertentu, kami juga menjadi distributor untuk beberapa produk tertentu lainnya. Adapun beberapa merek yang kami produksi sendiri adalah seperti Pipa PVC dengan merek SUPERNOVA, ASIAVIN,INTRALON, Talang Air PVC merek BAHANA, Lem PVC & PVAc dengan merek INTRAPLAS, Ember Cor dengan merek DAICHI DAN INTRA-153, Tangki Air dengan merek King Cobra sedangkan beberapa merek dimana kami menjadi Distributornya adalah antara lain Pipa PVC dengan merek ANACONDA, MASCOIN dan Selang PVC (PVC Hose) merek Falcon.

Perusahaan kami berdiri sejak Juni 2005 dengan mulai memproduksi Lem PVC & PVAc dengan merek INTRAPLAS dan memasoknya secara langsung ke pasar dan proyek-proyek tertentu serta menunjuk beberapa agen diwilayah tertentu yang kami tidak mungkin jangkau sendiri. Kami kemudian mulai memproduksi Ember Cor dengan merek Daichi dengan kualitas terbaik di Indonesia. Berikutnya kami mulai memasarkan pipa PVC dengan merek tertentu yang kami peroleh dari beberapa pabrik dengan segmen pasar menengah kebawah. Beberapa tahun terakhir PT. Multi Makmur Lemindo kemudian mulai memproduksi pipa PVC dengan merek ASIAVIN & SUPERNOVA yang hasilnya diperuntukkan bagi konsumen dengan segmen pasar menengah yang merupakan segmen terbesar di Indonesia.



Perusahaan kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan utama pembuat building material, dan

misi kami adalah menyediakan produk bernilai tinggi dengan harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat banyak sehingga kehadiran kami dapat memberikan manfaat yang besar bagi masayarakat luas, khususnya masyarakat Indonesia.

EDIT THIS PROFILE

Displaying Pasar Baru, Tangerang 15112, Indonesia

Incorrect location? Help us out, by editing this profile!

You might also be interested in: